Rabu, 19 April 2017

Seleksi Perangkat Desa Se-Kab. Jombang Selesaikan Tahap Tes Tulis dan Wawancara

Pelaksanaan pengisian perangkat desa serentak se-kabupaten Jombang yang dimulai tanggal 5 April 2017 sampai malam ini sudah sampai pada tahap wawancara kepala desa yang dilaksanakan di desa masing-masing pada hari Rabu, 19 April 2017.
Para peserta Tes Tulis di GOR Jombang

Bapak Bupati Jombang Sampaikan pesan kepada semua pihak agar Seleksi Perangkat Desa Serentak sukses
Pada kesempatan pembukaan tes tulis yang diadakan kemarin (Selasa, 18/4/2017) di GOR Jombang, Bapak Dr. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko, Bupati Jombang menyampaikan bahwa peserta pengisian perangkat serentak se kab. Jombang sebanyak 2.207 orang dan yang dibutuhkan sesuai lowongan hanyalah 642. Oleh karena itu hanya yang terbaik yang diterima. Beliau menyampaikan pesan bahwa peserta selainnya berusaha dengan belajar juga harus diiringi dengan do'a. 
Selain itu, Bapak Bupati Jombang juga menyampaikan pesan kepada panitia seleksi agar berlaku jujur dan transparan. Dan sangat berharap bahwa soal ujian tidak terjadi kebocoran.

Hari ini, Rabu, 19/4/2017, Tim Seleksi Tingkat Desa Tondowulan mulai pukul 09.00 melaksanakan rentetan kegiatan wawancara kepala desa. Dalam sambutannya Kepala Desa Tondowulan, Bapak Wijonarko, menyampaikan kepada semua pihak agar menjaga ketertiban dan mematuhi tata tertib serta tidak ada yang membuat ketidaktentraman. 

Desa Tondowulan pada tahun 2017 ini membutuhkan dua tambahan perangkat baru. Satu orang untuk jabatan Kepala Urusan Perencanaan dan satu jabatan untuk Kepala Dusun Mambang. Jabatan Kaur Perencanaan menerima pendaftar sebanyak tiga orang. Namun dalam tahap berikutnya yang mengikuti tes tulis dan wawancara hanya dua orang yaitu saudara Andik dan Son Feri Sulistiarso. Sementara untuk jabatan Kepala Dusun Mambang menerima dua pendaftar dan keduanya mengikuti proses sampai saat ini. Kedua peserta seleksi untuk jabatan Kepala Dusun Mambang yaitu saudara Nur Wahyudi dan Edy Mujiono.

Peserta Seleksi pose bersama Tim Seleksi dan Tiga Pilar

Bapak Wijanarko sampai sambutan pada tahap Wawancara
Pada pukul 10.45 kegiatan wawancara selesai dan bersamaan dengan itu Tim Seleksi Tingkat Desa mendapat kunjungan dari Muspika Plandaan yang terdiri atas Camat Plandaan, Koramil Plandaan dan Polsek Plandaan. Dalam pertemuannya, Ibu Wiwik Mardiyanti, Camat Plandaan, menanyakan tentang situasi kondisi selama proses wawancara. Harapan Bu Wiwik agar proses ini berjalan dengan sukses. (@mbahuntung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keseruan Bermain Brica Terbang