Selasa, 04 April 2017

Dukungan Tulisan, Saran dan Kritik

Ilmu pengetahuan semakin berkembang pesat. Sumber berita pun semakin meluas. Bukan saja dari guru yang mendidik kita di sekolah formal dan buku pelajaran. Tempat membaca buku pun sudah tidak berpusat lagi di perpustakaan.

Dengan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan perpustakaan ke masyarakat dan peningkatan kualitas hidup masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tondowulan, PERPUSDES TONDO MAOS dengan bergabung dalam program Perpuseru Indonesia dapat mewujudkan tujuan tersebut.

Kami juga berkeinginan untuk memberdayakan IKM, khususnya di Desa Tondowulan dan di wilayah Kabupaten Jombang pada umumnya. Kami persilakan pemilik usaha untuk mengirimkan profil usaha dan kerja sama demi peningkatan usaha.

Masih mudanya umur Perpusdes Tondo Maos dan masih minimnya sumber daya pengelola (pustakawan)nya, maka kami sangat berharap peran serta masyarakat umum, terutama dari masyarakat Desa Tondowulan, untuk menyumbangkan tulisannya ke Perpusdes Tondo Maos.

Kami tidak membatasi tema tulisan, yang kami batasi adalah etika tulisan. Tentunya standarnya kami yang menentukan dan kami berhak mengedit tulisan dari sumber tanpa mengubah makna isi tulisan.

Kami akan sangat mengutamakan yang tulisannya bertema ilmu terapan, baik tentang pertanian, kesehatan, industri rumah tangga, dan pendidikan. Kami juga membuka peluang untuk diajak bekerja sama dengan IKM.

Sebagai pemula kami juga sangat menyadari bahwa kami masih jauh dari sempurna. Oleh karenanya saran dan kritik demi peningkatan layanan perpusdes sangat kami harapkan. Tulisan dapat dikirimkan melalui email : perpustondowulan@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keseruan Bermain Brica Terbang